Hati hati modifikasi

image

image

Halo bro.maaf nih udah lama banget gak update.
Banyak kesibukan soalnya(halah sok sibuk)
Sekarang saya mau cerita pengalaman meyeramkan (tapi bukan setan lo)
Kemaren (1/2/2012) habis gajian hehehe
Saatnya ganti ban.soalnya udah gundul dan komponnya mengeras.maklum sepertinya sejak beli (th2008 akhir)belum pernah ganti .berarti awet banget ya.
Akhirnya diganti corsa 80/90/17 type s123 ben mirip betlek.
Spakbor yg pecah karena nyeruduk bus juga ganti.tadinya pengen yg model ninja 250.tapi kok gede betul.milih2 jatuh ke spakbor jupiter mx lawas.cukup yg kw saja seharga 35ribu
Nah ini masalahnya.karena spakbornya masang sendiri dan udah malam.akhirnya dari 4baut yg harusnya dipasang. Sementara baru 2 saja yg terpasang.
Besok paginya pas pulang kerja.ngebut 80kpj pas rame lagi.tiba2 ciiittttt…ban depan mengunci¬† .Alhamdulillah Allah masih melindungiku.motor tetap tegak walaupun ban depan mengunci
Kenapa mengunci.? Penyebabnya adalah spakbor nya meleleh karena nggasruk ban.disebabkan cuma 2 baut saja yg dipasang jadi bisa ngangguk2.
Bahaya bukan.karena menyepelekan sesuatu jadi membahayakan nyawa.

Iklan

6 responses to “Hati hati modifikasi

  1. harus benar2 cermat.. ganti lagi donk bro spakbornya…

    Suka

  2. barang sepele jadi sepolo :mrgreen: … ati-ati masbro..
    bai de wei, “ukiran” di sepatbor depan nyeni juga…(kaboorr :mrgreen:

    Suka

  3. @gogo: rencananya mau ganti lagi bro.masangnya buru2 sih.
    @andhi: hehehe didalemnya lebih nyeni lagi mas.ndledek kaya dislomot

    Suka

  4. hehehe terus belum lagi kalau hujan,,,huft,,,udah basah, alat licin dan semakin berat,dingin,,masuk angin lagi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s