Solusi karisma susah start pagi hari

Kali ini giliran si tuwa bangka yg baru saja reuni dengan saya diutak atik.

image

kenapa reuni? ini aslinya motor pertama yg saya beli baru..namun karena suatu hal dipakai adik .. dan setelah 12tahun baru saya asuh lagi..
ternyata dia tidak terawat. kalo pagi susah distater.. bisa hidup bbrapa detik mati lagi ..gitu terus
kemaren udah dibongkar karbu disemprot2 pake carb cleaner.masih sama aja

image

coba buka busi .. weladalah… abt bin angel alias seret. sepetinya udah beberapa tahun nggak dbuka nih busi
dan setelah dibuka ini busi abis electroda nya

image

nah coba ganti baru aja .. beli dulu di toko langganan.. awas jangan salah beli ke warteg …dan kode businya NGK CPR6EA
selesai dipasang dicobain dah…. dan jreng ……nyala langsung langsamnya lebih halus… dan stabil nggak mati2…
semoga berguna…

image

Iklan

6 responses to “Solusi karisma susah start pagi hari

  1. Nah itu, motor gw juga susah langsam awalnya, kayanya minta ganti busi, wkwkwkw, cuma males aja cari busi di dealer, pasti stok kosong

    Yaudah pake dulu aja, toh busi mati 1, yg satu nyala masih bisa jalan, walau ndut ndutan dan bau bensin

    Wkwkkwkw

    Kaboor

    http://jildhuz.com/2016/03/17/overclaim-khasiat-virgin-coconut-oil-halmavico-overview/#more-3107

    Suka

  2. loh pulsar to om? kan musim toko onlen .. sudah cek tokopedia ? 😀

    Suka

  3. Bukan pulsar om, businya 2 karena mesinya ya ikutan 2, di onlen ada sih om, cuma kadang males beli onlen, kadang pesen di dealer kampung malah lengkap, kalo di kota sering barang kosong sih, bikin ngamuk tuh kalo barang kosong

    Dulu sempet pernah mati 1, tetep bisa jalan sih, walau ndut ndutan, wkwkwkwk,

    Suka

  4. periksa juga oli om, jgn2 abis wkwkwkwk

    Suka

  5. weh iya… lupa… busi aja ampe rata gitu :v

    Disukai oleh 1 orang

  6. Karisma mesinnya mmg bandel…
    Saya sdh membuktikannya sendiri..

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s