Masang windshield di vario FI

yeaaah akhirnya gatel juga nulis lagi..
kali ini mau share masang windshield variasi di vario fi.. gunanya apa? supaya si kecil ngga kena angin waktu mbonceng didepan.
pertama siapin dulu barangnya eh windshielnya

image

kira2 seperti itu barangnya.. saya beli di toko offline 85ribu saja uda lengkap ama dudukan ke spionnya
namun sayangnya dudukannya musti ngakalin lagi karena mentok batok setang .. dimodip dulu di tukang las dipanjangin ..kalo buat motor yg setang terbuka sih gampang kayaknya tinggal pluk n plung

image

image

aga kurang rapi ya.. hehehe maklum ngelas sendiri
hasil akhirya seperti ini

image

image

sekian dan terima kasih ..semoga berguna
#vario #varioFi #windshiel

Iklan

5 responses to “Masang windshield di vario FI

  1. Lagi musim om pada pake windshield terutama yg punya anak kecil yg suka gonceng di depan, biar gak kena angin

    Cuma kelemahanya kalo baret terus malem tambah silau tuh ada motor berlawanan

    http://jildhuz.com/2016/03/15/modus-mlm-banyak-pembicara-di-acara-prospek/

    Disukai oleh 1 orang

  2. hehe.ini operasional emak2 buat nganter sekolah kok.. jadi jarang jalan malem

    Suka

  3. Nah itu om, kadang mah biar gak baret di skotlite om, jadi baret tinggal di lepas scotlitenya

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s